Biaya Umroh Plus

Info Biaya Umroh

PENYAKIT ANEH

Seorang pemuda dari pedalaman arab terkena penyakit aneh. Penyakitnya itu kalau sudah kentut, nggak mau berhenti kentutnya, bahkan sampai berkali-kali. Dia pergi kesana kemari untuk berobat, hasilnya sama sekali nol.

Singkat cerita ia pergi ke kota, menurut orang, di kota ada dokter bijaksana yang bisa mengobati bermacam penyakit. Setelah susah payah akhirnya ia dapat ketemu juga dengan dokter bijaksana itu.

Arab : Pak Tabib, ane ini punya penyakit aneh!
Tabib : Mang ente sakit apa?
Arab : Begini Bib, kentut ane gak bisa berhenti, bahkan terus-terusan sampe perut kempes, sekarang aja ane udah kentut lebih dari sepuluh kali, tapi istimewanya kentut ane itu gak bau dan gak bunyi, makanya dari tadi gak bau dan gak kedengeran kan? ya kan? ya kan? ya kan?

Tabib : Ssssssttt! Tenang! obatnya ada, nih obat diminum! Besok kalo udah minum, balik kesini lagi ok? Sekarang cepet keluar sana!!

Esoknya si Arab marah-marah karena sakitnya tambah parah! Sekarang kentutnya malah jadi bauuu! Busuk lagi!. Akhirnya dia menghadap kembali ke Tabib.

Arab : Tabib gimana sehhh? Kentut ane kemarin kan ga bau! Sekarang malah jadi bau! Busuk lagi! Bukannya sembuh malah tambah parah!

Tabib : Sambil tersenyum si Tabib menjawab, Alhamdulillah kalo gitu, berarti obat pileknya sudah bekerja,. Nah sekarang kamu saya kasih obat congeknya, tolong diminum ya!

A : Haaaaaa ???