Biaya Umroh Plus

Info Biaya Umroh

Paket Haji ONH Plus

Paket Haji ONH Plus - Memilih paket Haji ONH Plus yang memiliki fasilitas lebih bagus dan nyaman untuk anda para calon jamaah Haji. Memenuhi rukun Islam yang ke lima merupakan suatu kebanggaan sendiri bagi seseorang yang mampu menjalankan ibadah Haji ke Tanah Suci.

Pergi ke tanah suci dengan membawa seribu doa untuk sanak saudara yang ada di rumah. Bertemu dengan Muslim sedunia dengan berbagai latar belakang yang berbeda yakini di tanah suci saat ibadah Haji.

Kelebihan Paket Haji ONH Plus

Paket Haji ONH Plus yang menjamin kenyamanan jamaah Haji yang hendak menjalankan ibadah hanya membutuhkan beberapa hari saja. Paket ONH Plus sesuai dengan pilihan biaya akomodasi penginapan yang akan dipilih.

Fasilitas lebih bagus dari paket regular kemudian memilih tempat belanja yang nyaman untuk membeli beberapa oleh – oleh dari tanah suci khususnya buah kurma. Penerbangan Paket ONH Plus ini dengan jenis pesawat yang berkelas atas sehingga para jamaah Haji selalu merasa nyaman.

Selain itu fasilitas hotel yang berbintang lima biasanya paket haji ONH Plus di Hilton hotel yang terletak makkah ketika. Kemudian ke Madinah juga menginap di hotel berbintang lima wassel reem

Perbedan Haji Reguler dengan Paket Paket Haji ONH Plus

Perbedaan antara paket regular dengan paket haji ONH plus adalah perbedaan antara pelayanan yang memfasilitasi. Dalam melakukan ibadah haji ,para jamaah bisa memilih ongkos naik haji (ONH) antara ONH plus dan ONH regular memiliki perbedaan antara biaya akomodasi , konsumsi, dan pelayanan.

Selain itu paket haji ONH plus memiliki waktu yang lebih Cepat dalam perjalanan jika dibandingkan dari paket haji regular. Untuk jamaah yang memilih paket haji ONH plus proses ibadahnya tidak terlalu lama cukup beberapa hari saja, berbeda dengan paket regular yang membutuhkan waktu yang lebih lama.

Memang biaya paket haji ONH plus lebih tinggi daripada paket haji regular. Perlu diketahui bahwa jamaah haji untuk tahun 2013 sudah habis dan tersisa untuk tahun 2020 dan selanjutnya. Untuk sekarang paket haji ONH plus dibandrol dengan harga 8000 $ untuk satu kamar berempat (quart) dengan syarat pembayaran DP haji cukup Rp.10.100.000,- . Kemudian untuk pemesanan porsi kuota Haji Plus senilai $4000.

Harga Paket Haji ONH Plus

Harga paket haji ONH plus tergantung dari jenis pemilihan jamaah untuk hotel penginapan. Untuk tipe quart (berempat) satu kamar dapat dihuni empat orang terbilang $ 8.000+ 2.000.000,-,. Kemudian untuk triple satu kamar memuat tiga orang dibandrol dengan harga $ 8500 + 2000.00,- . 

Lebih tinggi lagi untuk harga VIP yang khusus satu kamar berisi dua orang biasanya ini dipilih untuk jamaah haji yang menjalankan ibadah haji bersama suami. Bagi anda calon jamaah haji sebaiknya memilih paket Haji ONH plus meskipun harga cukup tinggi tetapi fasilitas juga lebih baik.

Selain Program Paket Haji ONH Plus di atas, kami dari Travel Baitussalam juga melayani program Haji Plus Porsi Batal Ganti Berangkat Tahun 2020. Ya...Anda daftar tahun 2020 dan insya Allah berangkat tahun 2020. Untuk Informasi lebih jelas tentang program Porsi Batal Ganti ini.